Senin, 26 November 2012

BH Hitam Ibu Denok


Namaku Indra, dan ini ceritaku saat masih 18 tahun. Saat berangkat keyogya untuk kuliah aku bertemu dengan Bu Denok dan Pak Jerry suaminya. Bu Denok adalah mantan guruku saat SMP dulu. Setelah bercerita panjang lebar mereka menawarkan padaku untuk tinggal ditempat mereka selama aku kuliah. Setelah mendapat ijin orang tuaku, akupun menerima tawaran baik mereka karna aku memang tidak punya kenalan diyogya.

Setelah sebulan tinggal bersama aku tahu kalau Pak Jerry yang bekerja diluar pulau sering sekali berangkat, sementara kedua anaknya lebih memilih tinggal bersama neneknya dikalimantan untuk mernyelesaikan pendidikan dasar mereka. Aku sering melihat Bu Denok melamun sepulang dia dari mengajar disekolah. Bu Denok juga sering cerita Namaku Indra, dan ini adalah ceritaku saat masih berumur 18 tahun. Saat berangkat ke Yogya untuk kuliah aku bertemu dengan Bu Denok dan Pak Jerry suaminya. Bu Denok adalah mantan guruku saat SMP dulu. Setelah bercerita panjang lebar mereka menawarkan padaku untuk tinggal di tempat mereka selama aku kuliah. Setelah mendapat ijin orang tuaku, akupun menerima tawaran baik mereka karena aku memang tidak punya kenalan di Yogya.

Setelah sebulan tinggal bersama aku tahu kalau Pak Jerry yang bekerja diluar pulau sering sekali berangkat, sementara kedua anaknya lebih memilih tinggal bersama neneknya dikalimantan untuk mernyelesaikan pendidikan dasar mereka. Aku sering melihat Bu Denok melamun sepulang dia dari mengajar disekolah. Bu Denok juga sering cerita panjang lebar padaku tentang kesepiannya dirumah selama ini. Dan aku selalu menjadi pendengar yang baik.

Dibalik sikap baik yang kuperlihatkan, terpendam hasrat yang ada sejak SMP dan tumbuh lagi sejak pertemuan kembali dengan Bu Denok sekarang. Waktu SMP dulu aku paling bersemangat jika pelajaran Bu Denok, selain cara mengajarnya yang enak aku bisa mengintip BH yang dia gunakan. Antara kancing didada dan kerah lehernya terdapat celah yang sering terbuka, sehingga jika diperhatikan secara teliti, orang pasti bisa melihat pakaian dalam yang ia gunakan. Dan selama penagamatanku Bu Denok selalu memakai BH warna Hitam.

Itu selalu menjadi santapanku setiap mata pelajarannya. Bahkan aku selalu memperhatikan gerak-geriknya selama disekolah. Waktu itu usianya 31 tahun, dengan wajahnya yang putih dan bentuk tubuhnya yang menawan membuatku selalu menjadikannya sebagai objek hayalan jika onani. Sekarang diusianya yang ke 36 tdak terlihat kalau Bu Denok telah memiliki 2 orang anak yang sudah SMP. Malah menurutku ia terlihat lebih menawan, terutama pada bagian pinggul dan dada ukuran 36 B yang lekukannya semakin terbentuk. Itu semua karena program BL yang diikutinya tiap senin dan kamis sore.

Awalnya aku cuma mengkhayalkan tubuh Bu Denok jika sedang bermasturbasi. Kemudian aku melakukannya sambil memegang CD dan BH hitam milik Bu Denok, sampai akhirnya aku berani menguping jika Pak Jerry yang pulang dan sedang bercinta denagn Bu Denok. Sambil mendengar desahan dan erangan erotis dari dalam kamar, tanganku asik mngocok batang kontolku yang lumayan besar. Dan bila sudah keluar kubersihkan dengan CD atau BH Bu Denok yang akan dicuci besok.

Akhirnya muncul niatku untuk mencicipi lubang vagina Bu Denok yang pasti sangat keset dan terawat. Aku melakukannya setelah 4 bulan tinggal disana, saat itu hari kamis dan suaminya sudah berangkat seminggu. Aku menunggu didalam kamar sambil membayangkan "malam pertama" yang akan kulalui bersama Bu Denok. Saat dia pulang dari BL aku membukakan pintu rumah.
"Sore Ndra.. baru pulang?" Sapanya ramah dan tersenyum padaku.
"Iya Bu.. baru aja" Balasku sambil mengangguk.
Kemudian dia pergi kedapur membuat segelas susu lalu diletakkan datas meja makan. Kemudian ia masuk kamar untuk mandi. Saat dia mandi, kumasukkan serbuk tidur yang kubeli di apotik kedalam susu yang akan diminumnya.

Sekitar 45 menit kemudian Bu Denok keluar dari kamar, ia menggunakan daster motif bunga warna biru dengan panjang selutut tanpa lengan dengan belahan dada yang agak rendah, sehingga jika dia agak membungkuk belahan payudaranya yang indah akan tampak jelas terlihat olehku. Setelah mengambil susu di atas meja dia duduk menemaniku menonton TV di ruang tengah.
"Ada berita apa Ndra?" Tanyanya sambil meminum susu.
"Biasa Bu.. politik gak ada habis-habisnya" Sahutku sambil mencuri pandang keketiaknya.
"Bapa ada nelepon gak?"Tanyanya lagi sambil menghabiskan susu di gelas.
"Belum Bu, mungkin masih ngelonin istri baru" Candaku.
"Nakal ya.." Tegurnya sambil mencubit pinggangku.
Aku tidak menghindar karena dengan itu aku bisa melihat belahan dadanya yang seperti ingin melompat dari dalam dasternya.

Sekitar 5 menit kemudian Bu Denok mulai menguap dan kepalanya mulai jatuh karena sangat mengantuk.
"Ndra ibu tidur duluan.. Gak tau kok ngantuk banget hari ini" Pamitnya.
"Mungkin tadi terlalu diforsir tenaganya Bu" Sahutku dengan tersenyum.
Kemudian Bu Denok masuk kamar dan menutupnya. Setelah 10 menit menunggu aku mulai beraksi, kuketuk pintunya pelan tiga kali lalu kupanggil namanya, tak ada jawaban. Kuulangi sekali lagi tetap tak ada jawaban, kuputar pegangan pintu dan kubuka dengan sangat perlahan dan kututup keras-keras. Bu Denok tidak bereaksi di atas kasurnya.

Kulihat jam dinding, 18:13 masih banyak waktu pikirku. Aku naik keatas kasur lalu ku perhatikan wajahnya, cantik sekali. Kucium bibirnya dengan lembut, lalu kujilati wajahnya sampai basah kemudian ciumanku turun kelehernya. Kusapu sekeliling lehernya dengan jilatan dan sedotan hingga memerah. Setelah puas kuturunkan kepalaku kedadanya, walau masih berpakaian lengkap tapi bisa kurasakan kekenyalan sepasang payudara yang indah itu. Kedua tanganku secara perlahan tapi pasti meraih kedua bukit kembar itu lalu mengusapnya dengan lembut sementara kepalaku turun keselangkangnnya. Dibalik kain daster itu tercium aroma kewanitaan yang sangat merangsang.

Kuhirup puas-puas wangi yang memabukkan itu, sehingga mengakibatkan remasan-remasan yang kulakukan kepayudara Bu Denok menjadi kasar dan tak terkendali. Tarikan napasku semakin berat seiring dengan hasrat yang semakin menggebu. Kemudian aku membuka semua pakaian yang mnelekat ditubuhku, dan menutup mataku dengan kain. Setelah itu kubuka daster yang dikenakan oleh Bu Denok kemudian kuatur posisi tubuhnya, Kedua tangan di atas kepala dan kaki yang membuka lebar. Lalu kubvka kain penutup mataku, pemandangan yang erotis dan menantang langsung terlihat dihadapanku. Tubuh Bu Denok yang tergolek lemah dan tak berdaya kini hanya ditutupi oleh BH hitam pada payudaranya yang montok dan CD pink yang menggembung pada selangkangannya. Batang penisku semakin tegak mengacung siap perang.

Kudekati tindih tubuh Bu Denok yang tergolek lemah dan pasrah itu. Kucium bagian payudaranya yang tak tertutup BH, lalu tanganku menelusup kedalam BHnya dan meraih salah satu puting susunya kemudian memilin-milinnya. Dengan napas yang makin memburu kusingkap BHnya keatas sehingga kedua payudaranya langsung membusung kedepan seakan mengundangku untuk menikmatinya. Kuciumi kedua payudaranya lalu kukulum, kusedot dan kugigit-gigit putingnya sampai memerah. Setelah itu kulirik selangkangannya, CD pink Bu Denok tak mampu menutupi beberapa helai rambut hitam yang menjulur keluar dari balik CD itu. Kutahan hasrat itu karena aku ingin menikmatinya saat Bu Denok mulai sadar nanti.

Kuraih kedua payudaranya kuremas-remas dengan kasar lalu kuletakkan batang penisku diantara sepasang susu yang indah itu. Kemudian aku mulai menggerakkan pinggulku maju mundur, rasanya nikmat sekali walau pasti tak senikmat jika masuk kelubang vaginanya batinku. Pelan tapi pasti rasa nikmat mulai merasukiku, napasku mulai tersengal dan desahan mulai keluar dari mulutku tanpa diminta. Butir-butir keringat makin mengalir deras, kukulum bibir Bu Denok sejenak lalu kulanjutkan kembali genjotanku tanpa kenal lelah. Kulihat tubuh Bu Denok mulai berguncang karena gerakanku yang makin hebat.

Sekitar 10 menit berlalu dan aku sudah lelah menahan, kuputuskan untuk segera mengeluarkannya. Gerakan pinggulku makin kupercepat dan kedua payudaranya makin kurapatkan. Rasa nikmat tak terlukiskan mulai menjalari batang penis dan menyebar keseluruh tubuhku. Cairan putih kental dari kepala penisku dan membanjiri permukaan tubuh indah Bu Denok yang tergolek diam. Kukocok batang penisku sambil memuntahkan cairan spermaku kewajahnya, desahan-desahan nikmat keluar dari mulutku.

Setelah selesai aku beristirahat sejenak sambil menatap tubuh Bu Denok yang hanya tertutup oleh CD saja. Kemudian kuambil lap dan air hangat yang memang sudah kupersiapkan, kubersihkan setiap bagian tubuhnya yang terkena siraman spermaku. Setelah itu kucium-cium sebentar lalu kupasangkan lagi BHnya, kemudian kubongkar lemarinya kucari baju yang biasa digunakan Bu Denok kesekolah. Setelah dapat kupakaikan ketubuhnya. Samar-samar terlihat sekali kalau baju itu membentuk lekukan yang sangat indah aku berdecak kagum. Kemudian aku menunggu dia bagun sambil memainkan payudaranya yang indah.

Aku duduk disampingnya saat Bu Denok mulai membuka matanya. Cahaya lampu tampak menyilaukan matanya, kuperhatikan bagian dadanya yang terbuka. Batang penisku perlahan tapi pasti kembali mengeras melihat pemandangan yang erotis itu.
"Jam berapa ini Ndra?" Tanyanya sambil mengucek mata.
"10 lewat 5 jawabku" Sementara mataku terus menatap kebelahan dadanya.
"Huuaah.. masih malam toh.. lagi ngapain kamu" Tegurnya sambil merentangkan tangan, otomatis belahan payudaranya terlihat sampai BHnya. Dan itu membuatku menjadi lupa diri.
"Lagi liat ini Bu.." Tanganku langsung meremas salah satu payudaranya yang montok.
"Jangan kurang ajar kamu ya" Bentaknya sambil menepis tanganku dan menutupi bagian dadanya yang terbuka.

Sambil mendekatinya kuceritakan semua yang baru saja kulakukan tadi. Wajahnya tampak memerah karena kaget dan tak percaya. Tiba-tiba aku langsung memeluknya, dan mencium bibirnya. Tak sampai disitu, kurebahkan tubuhnya keatas ranjang dan kuhimpit dengan tubuhku. Kulanjutkan aktifitasku, mencium dan melumat bibirnya.
"Jangan Ndra.. Ini dosa" Pinta Bu Denok lirih.
Tapi aku terus menciuminya, tanganku mulai menyusup kebalik baju Bu Denok. Bu Denok menangkisnya, dengan sedikit gerakan aku berhasil menepisnya dan terus menyusup masuk sampai menyentuh payudara Bu Denok yang masih terbunkus BH. Aku meremas lembut payudaranya yang montok itu. Bu Denok mendesah, aku terus meremas tidak lupa ciumanku terus melumat bibirnya. Aku mengalihkan ciumanku ke lehernya. Bu Denok kembali mnedesah, jemari tanganku mulai nerayap kepunggungnya, dan terus melepas tali BHnya.

"Berhasil" Batinku. Bu Denok tersentak.
"Kita tidak boleh melakukan ini Ndra" sambil mendorongku kesamping.
"Memang tidak boleh sih.. tapi.."
Aku kembali merangkul Bu Denok, kali ini ciumanku lebih ganas dari pada yang pertama. Mulai dari bibir ke telinga terus menjalar ke lehernya. Jemari tanganku melanjutkan aksi lagi menarik keatas BH terus meremasnya, memuntir-muntir putingnya. Bu Denok pasrah dan kelihatan mulai panas dengan permainan yang kuterapkan. Aku mengangkat tubuh Bu Denok dan membuka baju serta BHnya, akupun demikian. Bu Denok tampak takjub melihat batang penisku. Aku memulai kembali aksiku, kali ini ciumanku kuarahkan ke payudaranya. Bu Denok menggeliat, apalagi tanganku menyentuh payudaranya yang satu lagi. Kami berdua telah bermandikan keringat, tangan Bu Denok menjambak rambutku.

Permainanku jemariku mulai merangkak ke bawah dan berusaha menyelusup kebalik rok dan CDnya. Bu Denok tidak lagi menangkisnya. Jemari tanganku menyentuh rambut kelaminnya, lalu jemariku menggesek-gesek sekitar liang vagina Bu Denok. Bu Denok mendesah panjang dan membenamkan kepalaku kepayudaranya, untuk mendapatkan kenikmatan lebih. Setelah beberapa lama, ciumanku mulai merangkak kebawah sampai kebatas rambut vaginanya yang sedikit terbuka. Aku kemudian memeloroti rok dan CDnya, akupun demikian. Aku kembali terkagum melihat tubuh telanjang Bu Denok. Payudaranya putih padat berisi dihiasi puting susu yang berwarna coklat kemerah-merahan. Sementara Vaginanya dikelilingi rambut kelamin yang lebat.

Aku kembali beraksi, kali ini daerah sasaranku liang vaginanya. Aku menciumi dan menjilati yang agak menonjol disekitar liang vaginanya mungkin itu yang dinamakan kloritas. Setelah beberapa lama ciumanku kembali keatas, merentangkan tangannya yang menutupi payudaranya. Terus menjilati tubuhnya dan akhirnya mnedarat lagi di bibirnya. Batang penisku dengan mulut vagina Bu Denok saling beradu. Ini menyebabkan batang penisku ingin dimasukkan ketempatnya. Aku mengatur posisi dan melebarkan kaki bo Denok.
Bu Denok tersadar dan berkata, "Kita sudah terlalu jauh.. jangan teruskan"
Aku tidak lagi memperdulikan kata-kata Bu Denok karena hawa nafsuku sudah menuju puncak. Aku kembalimeraih Bu Denok dan menciumi bibirnya, kali ini lebih dahsyat lidahku bergoyang-goyang di mulutnya.

Bu Denok tak bisa berbuat apa-apa dan kembali larut dalam kenikmatan. Batang penisku yang sudah gatal ingin memasuki liang vagina Bu Denok. Aku mengambil posisi yang pas, batang penisku mulai memasuki pintu kewanitaannya. Seperti masih perawan, batang penisku sering melenceng memasuki liang vagina Bu Denok, aku terus berusaha dan akhirnya masuk juga batang vaginaku keliang vagina Bu Denok. Bu Denok mendesah panjang dan badannya berguncang.
"Gila keset amat.. kaya belum punya anak aja" batinku.
Bu Denok telah sedikit tenang dan batang penisku telah masuk sedikit demi sedikit. Akhirnya semua batang kejantananku tenggelam di liang senggama Bu Denok. Aku menggoyangkan pinggulku sehingga batang kejantananku keluar masuk di liang senggama Bu Denok. Makin lama makin cepat, Bu Denok mendesah sambil menyebut namaku. Kami berdua bermandikan keringat walaupun cuaca pada saat itu lumayan dingin.

Erangan yang panjang disertai cairan hangat menerpa batang kejantananku yang masih berada didalamliang senggama Bu Denok. Rupanya Bu Denok telah mencapai orgasme, aku pun tidak tinggal diam dengan mempercepat gerakan batang kejantananku keluar masuk diliang senggama Bu Denok.
"Inilah saatnya" Batinku.
Akhirnya puncak kenikmatanku datang, spermaku muncrat didalam liang senggama Bu Denok bersamaan dengan cairan hangat yang kembali menyirami batang penisku, ternyata Bu Denok kembali orgasme. Malam itu berlanjut dengan beberapa kali orgasme Bu Denok, sampai akhirnya kami kelelahan dan tertidur.

Pagi harinya, Bu Denok bangun lebih dulu dan langsung kekamar mandi. Sesaat kemudian aku terbangun dan mendengar guyuran air dikamar dan mengetoknya, Bu Denok pun membuka pintu kamar mandi. Kembali aku terkesima melihat Bu Denok yang telanjang bulat dengan rambut yang basah. Gairahku kembali memuncak, aku masuk dan langsung merangkul tubuh Bu Denok.
"Mandi dulu dong" Pinta Bu Denok manja.
Akupun menuruti ajakannya kemudian mengguyuri tubuhku dengan air. Beberapa saat setelah itu aku menyabuni tubuhku dengan sabun cair. Bu Denok turut membantu, malah dia menyabuni batang kejantananku yang kembali tegak.

Rasa malu Bu Denok telah hilang, dia mengocok-ngocok batang kejantananku dengan lembut. Nikmat rasanya, dan pada saat hampir mencapai klimaksnya aku melepaskan tangan Bu Denok karena belum saatnya. Gantian aku yang menyabuni Bu Denok, mula-mula kedua tangannya lalu kedua kakinya. Sampailah kedaerah yang vital, aku berdiri dibelakang Bu Denok terus merangkulnya dan menyabuni payudaranya dengan kedua telapak tanganku. Terdengar Bu Denok mendesah panjang. Usapanku kebawah melewati perutnya hingga sampai keliang senggamanya. Kembali aku mengusapnya dengan lembut. Busa sabun hampir menutupi liang senggama Bu Denok, kali ini Bu Denok merintih nikmat. Setelah puas aku mengguyur kedua tubuh kami yang masih berangkulan.

Aku membalikkan tubuhnya dan kami pun saling berhadapan. Bu Denok kemudian mencium bibirku, aku membalasnya dan kemudian terjadi french kiss yang dahsyat. Tangan kami pun tidak tinggal diam, aku menyentuh payudara Bu Denok dan ia menyentuh batang kejantananku yang masih perkasa berdiri. Setelah beberapa lama, Bu Denok membimbing batang kejantananku memasuki liang senggamanya. Dengan melebarkan kakinya batang kejantananku kembali memasuki liang senggama Bu Denok. Bu Denok melilitkan tangannya ke leherku kemudian aku menggendong Bu Denok dan menyandarkan ke dinding kamar mandi.

Setelah itu aku kembali menggoyangkan pinggulku yang membuat kejantananku keluar masuk liang senggama Bu Denok. Akhirnya spermaku keluar dan membasahi seluruh dinding liang senggama Bu Denok. Ternayata ia belum mencapai klimaks, untuk membantunya aku menjilati liang senggama Bu Denok. Bu Denok sedikit menjerit dengan apa yang kulakukan, Akhirnya Bu Denok mengeluarkan juga cairan dari liang senggamanya dan pas mengenai wajahku. Bu Denok terkulai nikmat, aku mengguyuri kembali tubuh kami berdua.

Aku dan Bu Denok telah selesai mandi, dan telah memakai pakaian masing-masing.
"Lain kali.. aku minta lagi ya sayang" Bisikku sambil menelusupkan tangan ke balik baju kerjanya.
"Atur aja" Desahnya manja.
Kemudian Bu Denok berangkat kerja dan aku pergi kuliah. Pokoknya selama bertugas Pak Jerry keluar pulau, aku menggantikan tugasnya memenuhi hasrat biologis Bu Denok di tempat tidur.

Kunjungi Juga : B - Tube

91 komentar:

  1. Cream pembesar payudara dan pengencang payudara yang aman dan terbukti mampu memperbesar payudara secara cepat dan alami

    BalasHapus

  2. ISTANAMIMPI Agen Togel Taruhan Terpercaya Dan Terbaik Indonesia
    www.istanamimpi.com
    Deposit Min 25RB dan Withdraw 50RB
    Bonus CashBack 15 % Untuk Pasaran MEKSIKO4D, VICTORIA4D Dan INTERPORKAS
    Agen Togel , Taruhan Bola Dan Casino Terpercaya
    Hanya www.istanamimpi.com
    - Bonus REFFERAL SEUMUR HIDUP sebesar 2% hanya dengan mendaftarkan teman anda.
    PEMENANG DIBAYAR FULL!! Tanpa DIPOTONG BIAYA APAPUN PELAYANAN 24JAM!!!
    Untuk Informasi lebih lengkap hubungi CS kami :
    Live Chat:www.istanamimpi.com
    Skype : istana.mimpi
    YM : istanamimpi4d@yahoo.com
    YM : istanamimpi2@yahoo.com
    Sms Center : +85515378507
    WeChat : +85515378507
    Pin bb : 2B0F28F5

    BalasHapus
  3. Jual Obat Penggugur Kandungan Sedia OBAT ABORSI Tuntas, Aman Dan Terpercaya Standar FDA USA. Mifeprex Dan Cytotec Misoprostol Bagi Yang Tidak Ingin Meneruskan Kehamilan Karena Alasan Yang Jelas Dan Tidak Mampu Untuk Mendapatkan Dokter Untuk Melakukan ABORSI Kuret Secara Medis.
    Jangan Ambil Resiko Dengan Menggunakan OBAT ABORSI Yang Tidak Jelas, Resikonya Sangat Tinggi Untuk KESELAMATAN Anda !!! OBAT ABORSI Kami kirimkan EXPRESS, 1-2 hari Sampai. NO PENIPUAN MURNI BISNIS ANDA BUTUH KAMI PERLU !!!

    PEMESANAN OBAT BORSI BISA TELFON

    No HP: 081226663110

    Untuk Pembayara Kami Hanya Menggunakan DUA Rek Bank Yaitu:
    Bank Mandiri:
    Bank Bri:..

    Info Detail Klik Situs Resmi Website Kami:www.jualanobataborsi.com

    Lihat profil lengkapku

    BalasHapus
  4. Thank you for the information of his article is very nice and I like to read this article I know a lot of things thanks ...

    Obat Kuat

    BalasHapus
  5. Best sangat cerita ni.. Buatkan saya nak baca tiap hari..
    Tumpang Iklan
    Abang..janganlah..
    Tak nak...sakit...
    >>>Enlargexl:Besarkan Zakar dan Panjangkan Zakar Semula Jadi! <<<

    BalasHapus
  6. Halo bossku ^_^

    Sebelumnya sista minta izin promo yah ^_^

    Buat para pemain Poker & Domino Gaple ^_^

    ASIAPOKER.CC sedang ada HOT PROMO SPECIAL LEBARAN nih boss :)

    Bonus Deposit 20% dari total deposit setiap harinya :)

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi Line CS kami di :
    - Livechat : Asia Poker | Agen Poker Online Indonesia
    - Pin BB : 58E09507
    - Sms / Call Center : +639155795599
    - Line : asiapoker
    - Facebook : https://www.facebook.com/AsiaPokerOfficialPage (dibantu like dan share ya)

    Link alternatif kami :
    - www.asiapoker.bet
    - www.asiapoker.cc
    - www.asiapoker.us
    - www.asiapoker.co

    Kami menyediakan permainan
    POKER & DOMINO GAPLE

    Terimakasih atas perhatiannya yah boss :)

    #salamAsiapoker

    BalasHapus
  7. Ini pasar apa pos komentar..bnyk yg dagang...awas ada satpol pp...pindah sana dagangnya jgn dsini....w cwo jkrta....286B0FD3....ksusus stw jkrta yg mau knl w infit pin w.ok

    BalasHapus
  8. Bergabung disitus website kami Dan dapatkan hadiah menarik, Jangan lupa ikuti taruhan dibawah ini. Hadiah besar menanti Anda
    Bursa Pasar taruhan Bola by waletbet99
    @ 26 Maret 2017 Pukul 23:00 WIB San Marino VS Czech Republic = 3 – 0
    @ 26 Maret 2017 Pukul 23:00 WIB England vs Lithuania = 0 – 2 ¼
    @ 26 Maret 2017 Pukul 23:00 WIB Azerbaijan vs Germany = 3 – 0
    @ 26 Maret 2017 Pukul 02:45 WIB Bulgaria Vs Belanda = 1 – 0
    @ 26 Maret 2017 Pukul 02:45 WIB Belgium vs Greece = 0 – 1 ½

    Register Sekarang dan dapatkan bonus Depo 20%. Jangan Ragu dan Bimbang daftarkan langsung hari ini di waletbet99.com.

    BalasHapus
  9. Kini Telah Hadir Agen Poker, DominoQQ, Capsa Susun, & Bandar Ceme Online Terbaik dan Terpercaya.

    Hanya dengan Minimal Deposit 25 ribu Bonus 10 ribu dan Minimal Withdraw 25 ribu anda dapat bermain di Acehpoker;

    1. Acehpoker memberikan bonus Referral 15% (Seumur Hidup)
    2. Sistem keamanan terjamin dan Data pribadi akan aman bersama kami.
    3. Player Vs Player ( 100% No Robot)
    4. Dengan Sistem Confirm Deposit terbaru Max 2 menit (Jika semua Nama di Id dan di bank
    sama)
    5. CS yang ramah dan Melayani dengan Professional
    6. Online 365 Hari 24 Jam
    7. Anda Menang berapapun Kami Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.
    8. Dapat bermain 6 permainan hanya dengan 1 Web , yaitu Poker , DominoQQ , Bandar Ceme, Capsa Susun, Ceme Keliling, Live Poker
    9. Bisa bermain di Android dan IOS
    10. Sistem pembagian Kartu menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random Permanent (acak) , Dan tersedia Ratusan meja untuk tempat anda bermain

    BalasHapus
  10. Kami VIPQIUQIU99 AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 20 Januari 2017 - 20 Agustus 2017, dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini. Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEOAnda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

    Tunggu apa lagi?
    Kontes SEO ini akan menggunaka kata kunci (Keyword) VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda, silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 10.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    CONTACT US
    - Phone : 85570931456
    - PIN BB : 2B48B175
    - SKYPE : VIPQIUQIU99
    - FACEBOOK: VIPQIUQIU99

    BalasHapus
  11. Hay Para Pecinta Judi Online
    Yuk JOIN --> disini
    http://96.9.71.62/csnqq/register.jsp?ref=DVsMDVUSId==
    Deposit dan withdraw hanya RP:25.000
    Bonus rollingan hingga 1% loh

    TERSEDIA 5 GAME DALAM 1 AKUN

    *BACCARAT
    *RAOULETTE
    *SICBO
    *DRAGON TIGER
    *SLOT GAME

    Untuk layanan yang lain Anda bisa menghubungi kami melalui YM, Livechat, dan BBM yang sudah kami sediakan dibawah ini ya.
    Livechat ; https://goo.gl/aLIle3
    *FACEBOOK: kasino qiuqiu
    *BBM: 2BF7247C
    *YAHOO:CASINO QIUQIU
    *CALL: +855963601198

    MENYEDIAKAN 5 BANK:
    *BCA
    *MANDIRI
    *BNI
    *BRI
    *DANAMON

    Buruan gabung all di www.casinoqiuqiu.com

    BalasHapus
  12. permisi kakak2 numpang promo ya
    yang suka main poker dan domino online, mari gabung di sini bersama kami di www.saranapelangi.com. kini hadir dengan 7 permainan yang dapat dimainkan dalam 1 website. dapatkan jackpot hingga ratusan juta setiap harinya. gak mau kalah teruskan main poker dan domino online ? ayo buruan gabung bersama kami di www.saranapelangi.com

    Saranapelangi.com adalah satu - satunya Website Dengan Player VS Player Tanpa Menggunakan Bot (tanpa ROBOT) 100% Fair Play!!!

    Hot Promo Dari SaranaPelangi!!!
    *Bonus Rollingan Sebesar 0,5%
    *Bonus Refrensi Sebesar 20%

    Tunggu Apalagi?!, Ayo Gabung Dan Main Bersama Kami!!!


    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.saranapelangi.com atau melalui android kami.

    - BBM : 2B47BB9C
    - CALL : +855964972098
    - WEECHAT : saranapelangi
    - SKYPE : saranapelangi
    - EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com
    - FACEBOOK : saranapelangi99@yahoo.com

    WWW.SARANAPELANGI.COM

    BalasHapus
  13. her daim web sitemize
    Seo sitemize ve
    Backlink platformumuza bekleriz herkesi.

    BalasHapus
  14. Aku pria orang jawa
    buat cewek n tante yg cari pria orang jawa hub 0813 6871 2420

    BalasHapus
  15. This blog is a great source of information which is very useful for me.

    Obat Aborsi yogyakarta

    Obat Aborsi solo

    Obat Aborsi semarang

    -Can be very slow but shows all backlinks along with their PR, Anchor and if it's a Nofollow

    BalasHapus
  16. SELAMAT DATANG DI WWW.WSD4D.COM
    Togel Online | Togel SGP | Togel HKG | Judi Online | Judi Bola
    .
    1 USER ID UNTUK SEMUA GAME
    - SPORTSBOOK
    - TOGEL
    - 6 GAME POKER
    - Casino
    - Sabung ayam
    - Tangkas
    - Slotgame
    - Habanero
    - Tembak ikan
    - Batu goncang
    - dan game lainnya
    .
    BONUS YANG MENARIK DARI WSD4D(.)COM
    - BONUS NEW MEMBER 100% SPORTSBOOK
    - BONUS NEXT DEPOSIT 10%
    - BONUS DEPOSIT 30% SPORTBOOK
    - BONUS DEPOSIT SETIAP HARI UP TO 20,000
    - DISKON TOGEL 2D : 29% | 3D : 59% | 4D : 65%
    - BONUS CASHBACK UP TO 15% SPORTSBOOK
    - BONUS CASHBACK SABUNG AYAM 5% UP TO 10%
    - BONUS CASHBACK GAMES & TANGKAS 20%
    - LIVE CASINO ROLLINGAN 0,8% (NO LIMIT)
    - BONUS ROLLINGAN POKER & DOMINO 0,3%
    - BONUS REFFERAL 2%
    .
    MIN DEPO & WD CUMA Rp.50.000,-
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    UNTUK INFORMASI SELANJUTNYA BISA HUB KAMI DI :
    LIVECHAT WSD4D(.)COM YANG ONLINE 24 JAM
    Pin BBM : D887ECDB
    LINE : wsd_4d
    WECHAT : wsd_4d
    SKYPE : VINA WSD
    WA : +855964903955

    BalasHapus
  17. http://www.prediksibolaterpercaya.net/

    BalasHapus
  18. This blog is a great source of information which is very useful for me.

    jual obat aborsi

    jual obat aborsi palembang

    jual obat aborsi malang

    jual obat aborsi makassar

    jual obat aborsi bekasi

    jual obat aborsi pekanbaru

    jual obat aborsi bandung


    -Can be very slow but shows all backlinks along with their PR, Anchor and if it's a Nofollow

    BalasHapus
  19. wahh...ini critanya hot bangat..mantap gan.

    BalasHapus
  20. 1 USER ID SUDAH BISA BERMAIN SEMUA PERMAINAN : SPORTBOOK, LIVE CASINO, IDN POKER, IDNLIVE, SLOT GAME
    DAFTAR SEGERA DI INDOBET118 YANG MENYEDIAKAN BERBAGAI BONUS MENARIK


    Promo Terbaru dari INDOBET118
    - Minimal Deposit Rp 25.000
    - Minimal Withdraw Rp 50.000


    UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT BISA HUB KAMI DI :
    LIVECHAT TOGELSGP88 SIAP 24 JAM ONLINE :
    Pin BBM : DC9F7968
    LINE : IndoBet118
    WECHAT : IndoBet118
    TWITTER : IndoBet118
    SKYPE : IndoBet118
    WHATSAPP : +855 81 435 074


    Agen Poker
    Agen Poker Online
    Agen Poker Terpercaya
    Poker Online
    Agen Aduq
    Agen Domino99
    Agen DominoQQ
    Agen BandarQ
    Agen Sakong
    Agen Capsasusun

    BalasHapus
  21. 1 USER ID SUDAH BISA BERMAIN SEMUA PERMAINAN : SPORTBOOK, LIVE CASINO, IDN POKER, IDNLIVE, SLOT GAME
    DAFTAR SEGERA DI INDOBET118 YANG MENYEDIAKAN BERBAGAI BONUS MENARIK


    Promo Terbaru dari INDOBET118
    - Minimal Deposit Rp 25.000
    - Minimal Withdraw Rp 50.000


    UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT BISA HUB KAMI DI :
    LIVECHAT TOGELSGP88 SIAP 24 JAM ONLINE :
    Pin BBM : DC9F7968
    LINE : IndoBet118
    WECHAT : IndoBet118
    TWITTER : IndoBet118
    SKYPE : IndoBet118
    WHATSAPP : +855 81 435 074


    Agen Poker
    Agen Poker Online
    Agen Poker Terpercaya
    Poker Online
    Agen Aduq
    Agen Domino99
    Agen DominoQQ
    Agen BandarQ
    Agen Sakong
    Agen Capsasusun

    BalasHapus
  22. SELAMAT DATANG DI WWW(.)WSD4D(.)NET
    Togel Online | Togel SGP | Togel HKG | Judi Online | Judi Bola
    1 USER ID UNTUK SEMUA GAME
    - SPORTSBOOK
    - TOGEL
    - 6 GAME POKER
    - Casino
    - Sabung ayam
    - Tangkas
    - Slotgame
    - Habanero
    - Tembak ikan
    - Batu goncang
    - dan game lainnya

    BONUS YANG MENARIK DARI WSD4D(.)NET
    - BONUS NEW MEMBER 100% SPORTSBOOK
    - BONUS NEXT DEPOSIT 10%
    - BONUS DEPOSIT 30% SPORTBOOK
    - BONUS DEPOSIT SETIAP HARI UP TO 20,000
    - DISKON TOGEL 2D : 29% | 3D : 59% | 4D : 65%
    - BONUS CASHBACK UP TO 15% SPORTSBOOK
    - BONUS CASHBACK SABUNG AYAM 5% UP TO 10%
    - BONUS CASHBACK GAMES & TANGKAS 20%
    - LIVE CASINO ROLLINGAN 0,8% (NO LIMIT)
    - BONUS ROLLINGAN POKER & DOMINO 0,3%
    - BONUS REFFERAL 2%

    MIN DEPO & WD CUMA Rp.50.000,-
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    UNTUK INFORMASI SELANJUTNYA BISA HUB KAMI DI :
    LIVECHAT WSD4D(.)COM YANG ONLINE 24 JAM
    Pin BBM : D887ECDB
    LINE : wsd_4d
    WECHAT : wsd_4d
    SKYPE : VINA WSD
    WA : +855964903955

    TOGEL ONLINE
    SLOT GAMES
    LIVE CASINO
    SPORTSBOOK
    SABUNG AYAM
    POKER & DOMINO

    PREDIKSI BOLA
    PREDIKSI TOGEL
    BERITA BOLA

    VIDEO SEKS
    VIDEO MESUM
    CERITA SEKS
    CERITA MESUM

    BalasHapus
  23. http://ceritasexterbaru22.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  24. www.forexasli.online/titan-gel-jual-titan-gel-asli/

    BalasHapus
  25. Hai
    aku pria suku jawa
    buat cewek n tante yg cari pria simpanan / selingkuhan / curhat hub 0813 6871 2420

    BalasHapus
  26. UNTUK PECINTA TOGEL MANIA. MARI GABUNG YUK SEKARANG JUGA DI KAPAL4D (BANDAR TOGEL ONLINE MENJAMIN KENYAMANAN PEMAIN DALAM BERMAIN)

    Kami Memiliki Promo:
    *Hadiah Bolak-Balik 2D,3D,4D (min pembelian pada line bb 15rb)
    *Bonus New Member Rp. 10.000,-
    *Bonus Setiap Deposit 1% (tanpa batas)
    *Bonus Refferal 1%

    Dengan Diskon & Hadiah Untuk Semua Pasaran:
    *4D : 66% x3000
    *3D : 59% x400
    *2D : 29% x70
    *2DD : 27% x65
    *2DT : 25% x70
    DAFTAR : http://www.kapal4d.net/ref/taurus

    bandar togel
    Agen togel
    togel online
    togel online terpercaya
    buku mimpi togel
    bandar togel terpercaya
    main togel

    BalasHapus
  27. Thanks for some other excellent post. Where else may anyone get that kind
    of info in such a perfect means of writing? I’ve a presentation next week, and I’m on the look for such info.
    Thank you very much
    datuktogel.info
    prediksi 388bola
    prediksi Togel
    Bandarsgp.net
    Situs agen judi Online terbaik
    judi online
    Prediksi Togel
    Jawapoker88
    Rumtar365
    danaqq

    BalasHapus
  28. artikelnya menarik gan di tunggu berikutnya.
    viagra
    viagra asli

    BalasHapus
  29. (WA 0811295393) Obat Aborsi Penggugur Kandungan - Jika Anda positif hamil, Anda Harus Bertindak secara cepat untuk melakukan aborsi kami memberikan solusi untuk mengatasi masalah anda untuk menuntaskan kehamilan yang anda alami saat ini.

    BalasHapus
  30. > Sedia Pembesar Penis


    > Obat Kuat Pria

    > Perangsang wanita

    > Kesehatan & Kecantikan

    > Alat Bantu Pria & Wanita

    > DLL

    Contact:Call / SMS : 0822-4384-0804

    WATSHAPP : 0822-4384-0804


    http://jualvimaxaslijakarta.com/

    BalasHapus
  31. > Sedia Pembesar Penis

    > Obat Kuat Pria

    > Perangsang wanita

    > Kesehatan & Kecantikan

    > Alat Bantu Pria & Wanita

    > DLL

    Contact:Call / SMS : 0822-4384-0804
    WATSHAPP : 0822-4384-0804

    http://jualvimaxaslijakarta.com/

    BalasHapus
  32. Hi, I’m Smith warner. I’m a student living in Miami, Florida. I am a fan of technology, design, and software. I’m also interested in web development and Software. You can visit my website with a click on the button Below.

    Mcafee.com/activate
    Mcafee activate
    Mcafee Activate 25 digit code
    norton.com/setup
    norton setup
    office.com/setup
    office setup
    office.com/setup
    office setup

    BalasHapus

  33. This is a tool in Microsoft Word that checks what you’re typing as you type it. It has a list of sequences of characters to look for. If you type some characters that match one of the entries in the list, the program automatically changes what you typed to what it thinks should be there (by what is specified in the list). By default, the list that AutoCorrect uses contains the most common typos and spelling errors, along with some symbols
    Office.com/Setup |
    office Setup |
    mcafee.com/activate |
    mcafee activate |

    pencil penting

    BalasHapus
  34. It?s hard to find knowledgeable people on this topic, but you sound like you know what you?re talking about! Thanks ball games

    BalasHapus
  35. YouTube is likely the most well known diversion application on different stages. The application offers all that you need: from funny recordings to well known films to valuable audits on cutting edge items. Taking into Youtube.com/activate how energizing this would you say you is, would need to introduce it on your decoder, isn't that so? The way toward interfacing with YouTube on Apple TV is somewhat befuddling. Some of you might think about how to do it. For Apple TV clients, you should go to youtube.com/actuate and continue with respect to an Apple TV. You enter the code in the info field of course. In any case, getting to the association settings is somewhat unique on Apple. visit here for more details.

    BalasHapus
  36. If you want to activate youtube tv on your smart tv then From the start, you have to visit the youtube.com/activate tv sign up page and after that, make another YouTube TV represent your utilization.

    BalasHapus
  37. mcafee-m-mcafee.com/ with our best tech support team for all related problems of McAfee that can be available 24×7 to give you better service to provide all the McAfee & laptop connected issues.
    mcafee customer number
    mcafee toll support number
    mcafee refund number
    mcafee support number USA
    mcafee refund number USA
    mcafee support phone number USA
    mcafee help number USA
    mcafee Support toll free number USA
    mcafee Support number

    BalasHapus
  38. With the proper and streamlined support from www.norton.com/setup Australia, it is relatively simple to install any Norton Security Product. Norton Setup has been in the technological framework for over 25 long years. To that end, the website provides fast and proper assistance for Norton installation, configuration and activation.
    norton/setup
    norton com setup
    norton.com/setup

    BalasHapus
  39. Unable To Make Verification Of My Phone At The Time Of Using The Mobile App

    Binance exchange has its own mobile application for its users and sometimes they get in trouble during phone verification via using the mobile application. Call 1833-464-7652 If you want to eliminate this error, and rooting for solutions at search engines, you should don’t waste your time and directly get in touch with the skilled professionals who are there to guide you. You can always call on Binance support number which is always functional and the team is ready to guide you at every step to wipe out all your troubles in nick of time.

    BalasHapus
  40. com avg retail- avg is one of the worldwide PC security programming organizations that have been working since years for demonstrating a guarded layer to the clients' information against all the online dangers like infection assaults, spyware, malware and some more, that may hurt the individual just as the expert information of the clients and abuse it.

    BalasHapus
  41. Any Problems With Cashapp Account

    Cashapp happens to be the ruler of the crypto industry and as per the recent reports, it is the second largest exchange as per the daily trading volume. While using the exchange, users get into trouble and face errors like password issues, login issues, signup issues etc. To deal with all such issues is quite difficult for newcomers, therefore, to handle all of them, you can always call on Cashapp support phone number which is functional and users can have conversation to obtain results which are required. For more details visit https://www.cryptophonesupport.com/cash-app/ or call us 1-877-846-2817.

    BalasHapus
  42. Unable To Verify An Email Address In Ledger Nano S.

    Is your email address not verified yet in the Ledger Nano S. account? Do you know the steps and processes to verify the email address in your Ledger Nano S. account? Is this error consuming your time and you are looking for instant solutions? If you can’t deal with this error and you need remedies, feel free to get in contact with the team members who are always there to guide you. Whenever you are in worry, call them on Ledger Nano S. customer care number which is always active and all your doubts will be cleared under their guidance. For more details call us on 1-877-846-2817.

    BalasHapus
  43. Amazon prime video account with a functioning membership this post will direct you on the most proficient method to enter prime video actuation code on com primevideo mytv enter code.

    BalasHapus
  44. McAfee activates - Redeem McAfee for downloading & installing the software and activating its subscription. Visit mcafee.com/activate for more.

    BalasHapus
  45. To activate hulu on roku , you need to download the Hulu plus application on your device. You can also download it on your Roku, Xbox 360, PS3, etc.

    BalasHapus
  46. As students, you have the ability to download microsoft office on your computer, laptop, tablet, or phone. This guide focusses on providing instructions for computers. For phones and tablets, you can download individual Office apps (such as Word, Excel, etc.) through the App Store or Google Play.

    BalasHapus
  47. Learn the basic steps to fix Cash App unable to sign in on this device error so that you can avail the uninterrupted services by Cash app, follow steps carefully.It can be easily resolved with the help of our excellent & experienced team of assistants who are ready to help you & always there for you round the clock.

    BalasHapus
  48. how to fix it, your x box, iphone, x box error,we cope professionally with all the problems that fall in the way of people and the technologies they use. We help you find answers to all the issues with Windows 10, iPhone, desktop, scanner, modem, and applications with a lot of specialists and innovators working hard.

    The domain name system or DNS is a decentralised organised and hierarchical system for computers, utilities and other resources connecting to the internet along with a private network.

    For gamers, when they are all suited up to play their favourite title and unexpectedly a mistake happens, it is a major nightmare.The
    x box One is one of the most successful gaming consoles with an unprecedented gaming experience.

    Did you ever see the message 'No Operation' at the top of your iPhone screen so How do you fix no service on iPhone? Oh, when your iPhone arrives with this dreaded message, then your system is likely to be in a critical situation. If it says No Operation on your iPhone,

    The Windows register plays an important role in your computer's workflow. They are responsible for maintaining all your computer's important data, including settings and other values that are key to operating the PC software. if there is some error in computer so How to fix broken registry items Windows 10

    When you start talking on your microphone, which is attached to Windows 10, a lot of background noise is enough to get you irritated so How to fix mic sensitivity Windows 10
    ,When you start recording high-quality music, this usually happens. This is one of the most popular Windows 10 issues that typically arises due to such configuration updates.

    BalasHapus
  49. Get Started with AOL Desktop Gold Download for Windows, 7, 8, 10 and MAC OS. Just Follow link & Click Download AOL Desktop Gold to start the process.Aol Desktop Gold Download


    BalasHapus
  50. Woah! I’m really digging the template/theme of this website.
    It’s simple, yet effective. A lot of times it’s very hard to get that “perfect balance”
    between user friendliness and visual appearance.
    I must say that you’ve done a superb job with this. In addition, the
    blog loads extremely fast for me on Internet explorer. Excellent Blog!
    hitman pro product key
    copy protect license key
    ashampoo photo optimizer crack
    minitool partition wizard pro crack

    BalasHapus
  51. You have spam issues on this blog; And I
    I'm a blogger and I was curious about your situation; many
    from us, we have developed some pleasant methods, and that is us
    looking to share techniques with other people, sons
    be sure to email me if you are interested.
    camtasia studio crack
    corel draw crack
    malwarebytes anti malware crack
    hitman pro crack

    BalasHapus

  52. Office Setup Service The Only Solution!
    We Update blogs about various applications of Microsoft Office like how to use them, how to install
    them on different devices, and how to activate them. As we know Microsoft Office is large software and
    sometimes users encounter various problems while trying to set up an Office package and we have
    already uploaded various articles on how to fix those errors and easily install Office on one’s PC/Mac or
    any other device which is supported by Microsoft.
    Visit below links to get it resolved:

    ww-office-setup.com
    office-setup-key.com/

    BalasHapus

© 2011 Cerita Dewasa ( 18+ ), AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena